4 Trik Ngakak Saat Ketilang Polisi

4 Trik Ngakak Saat Ketilang Polisi -  Saat sedang gugup atau panik, terkadang kita suka melakukan hal aneh. Ketika sedang menunggu sesuatu misalnya, kabar dari anak, pesananan/orderan kita yang gak sampai - sampai, atau bahkan nunggu balesan BBM atau chat dari gebetan yang padahal doi salah mencet ( JONES angkat kaki :D), kita sering melakukan hal aneh seperti mondar - mandir gak jelas, kebingunan gak jelas sampai gelisah tiada arah (Jomblo Berimajinasi). Dan hal ini juga kadang terjadi disaat kita terkena tilang polisi, terlebih disaat surat-surat kita tidak lengkap. Berikut 4 Trik Ngakak Saat Ketilang Polisi yang bisa kamu lakukan.

http://naharku.blogspot.co.id/2017/02/4-trik-ngakak-saat-ketilang-polisi_5.html?m=1


















1. Curhat

Pak Polisi: "Mana SIM kamu?"

Saya: "Gak ada pak.."

Pak Polisi: "Loh kok gak ada?! Kamu punya SIM?"

Saya: "Jadi gini pak, selama ini nggak ada yang peduli sama saya. Tapi bapak beda. Baru ketemu aja udah nanya-nanya saya punya SIM apa nggak. So sweet!” *meluk Pak Polisi*


2. Amnesia

Pak Polisi: "Hey kamu! Mana STNK-nya?"

Saya: "Bapak siapa? Saya di mana? Ini ada apa rame-rame begini?" *jambak-jambak rambut*


3. Modus MLM

Pak Polisi: "Mana SIM dan STNK kamu?"

Saya: "Jadi gini, Pak. Persetan lah, ya, sama SIM dan STNK. Kalo diliat dari bentuk idung, kayaknya Bapak cocok, deh, untuk jadi downline saya…" *ngegambar piramida*


4. Jadi Patung

Pak Polisi: "SIM-nya mana, mas? Mas, kok diem aja, mas? Haloooo..?? Woi bro..?!!"
*bergaya ala patung pancoran sampe tumbuh jambang diketiak!*

Yaapzzz, itulah 4 Trik Ngakak Saat Ketilang Polisi. Kami tidak menganjurkan anda untuk mencoba. Akan tetapi jika anda tetap mencoba, hal - hal yang berkaitan dengan hal tersebut diluar tanggung jawab kami :v


0 Response to "4 Trik Ngakak Saat Ketilang Polisi"

Post a Comment

Jika Anda menyukai artikel ini, tolong minta komentarnya yaa.. :)