Indahnya Pemandangan Bukit Seroja Wonosobo

Indahnya Pemandangan Bukit Seroja Wonosobo - Banyak destinasi wisata yang sekarang ini sering dikunjungi. Baik dari kalangan anak-anak, remaja, hingga kalangan orang tua berbondong-bondong berburu tempat wisata yang baru dan menarik. Pesatnya pengguna media sosial menjadikan tempat wisata menjadi sesuatu yang baru. Hunting Photo atau atau berburu photo yang kerap dilakukan para wisatawan dan mereka upload ke akun sosial media mereka sehingga wisata tersebut pun viral dan menjadi terkenal. Bukit Seroja ini salah satunya. 





Bukit Seroja terletak di kawasan Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Bukit seroja berada tepat diatas Telaga Menjer yang memiliki suasana alam yang menajubkan. Disini, teman-teman akan disajikan pemandangan alam yang luar biasa serta dibalut dengan keindahan Telaga Menjer. Dan bila suasana cerah, teman-teman juga dapat menyaksikan pemandangan Kota Wonosobo dari Bukit Seroja ini.






Dengan akses yang mudah serta biaya yang cukup murah, teman-teman sudah bisa menyaksikan pemandangan alam yang super indah dan menabjubkan ini. Jika teman-teman berada di daerah alun-alun Wonosobo, cukup pergi kearah dieng. Sekitar 45 menit dari alun-alun ada plang yang mengarah ke telaga menjer lalu ambil arah tersebut dan sampailah teman-teman ke tempat wisata bukit seroja.



Cukup dengan membayar Rp. 5000,-* teman-teman sudah bisa memasukin kawasan wisata Bukit Seroja ini. Dengan parkir yang luas serta pelayanan yang memuaskan dan fasilitas yang memadahi sudah pasti sangat nyaman sekali untuk teman-teman berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Terlebih bukit seroja ini terbilang wisata yang masih baru, sekitar akhir 2016 wisata ini baru diresmikan oleh Pemda Kab. Wonosobo sehingga masih terbilang cukup sepi. Pastinya temen-temen semua lebih leluasa dalam mengunjungi wisata yang satu ini tanpa harus berantri-antri.

(*NB: harga dapat berubah sewaktu-waktu)





Dengan menampilkan suasana yang indah, sejuk, dan mempesona tepat sekali untuk menjadi next destination sobat semua yang ingin berlibur bersama teman dan keluarga tercinta. Selamat berkunjung..



Tambahan: Saya dan teman-teman saya dikala berkunjung ke Bukit Seroja... :D 





0 Response to "Indahnya Pemandangan Bukit Seroja Wonosobo"

Post a Comment

Jika Anda menyukai artikel ini, tolong minta komentarnya yaa.. :)