Membuat Bioskop Sendiri Dari Kardus

Membuat Bioskop Sendiri Dari Kardus - Orang Jepang dikenal tegas dan selalu tepat waktu. Kedisiplinan dan ketepatan waktu selalu mereka terapkan di berbagai tempat entah sekolah atau tempat bekerja. Walau demikian, banyak masyarakat jepang yang memiliki daya kreativitas yang tinggi karena hal tersebut. Banyak karya - karya telah dihasilkan oleh masyarakat Negeri Sakura itu dari yang canggih hingga yang terkesan agak konyol. Seperti karya yang satu ini.














Seperti yang dikutip dari liputan6.com, berkat ide kreatif mereka mampu 'menyulap' kotak kardus sederhana menjadi ‘kotak ajaib’ yang unik dan terkesan agak konyol.  Bagian atas kotak kardus tersebut mereka bolongi dan bisa dipasang gadget. Gadget ini berperan sebagai ‘layar bioskop’ untuk memutar film yang mereka inginkan. Walau demikian, hal tersebut sangatlah kreatif dan mungkin kita belum pernah membayangkan akan hal tersebut.
















Kamu juga dapat melapisi sisi kardus yang berlubang dengan lakban agar kedap cahaya dan menciptakan suasana gelap sempurna seperti di dalam gedung bioskop. Untuk melengkapi kenyamanan serta keseruan pada saat nonton film, kamu bisa memasang headphone atau speaker dan mengeraskan volume suara untuk menciptakan efek suara besar dan megah layaknya berada di bioskop.

Bioskop yang dikenal dengan nama ‘Cardboard Theater’ ini cukup menarik karena bisa dibawa ke mana saja. Jadi, kamu tak perlu repot-repot harus pergi ke bioskop disaat kamu tidak punya banyak waktu. Kamu juga tidak perlu khawatir akan mengeluarkan banyak uang untuk dapat memiliki ‘bioskop’ ini.  Hanya dengan bermodalkan kardus besar, gunting, lakban, dan gadget, kamu sudah bisa menikmati suasana nonton film layar lebar layaknya di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba membuat bioskop sendiri ini di rumah?




3 Responses to "Membuat Bioskop Sendiri Dari Kardus"

Jika Anda menyukai artikel ini, tolong minta komentarnya yaa.. :)