Dengan Ponsel ini, Buktikan Sensor Kamera Sony Terbaik

Dengan Ponsel ini, Buktikan Sensor Kamera Sony Terbaik - Ketika ketika mendengar kata Sony mungkin sudah tidak asing lagi. Perusahan asal jepang ini memiliki banyak sekali produk-produk yang sangat variatif dan beragam. Mulai dari industri elektronik seperti smartphone, alat-alat elektronik kulkas, tv, mesin cuci, lalu di industri permusikan terkenal dengan Sony Music Entertaiment, hingga ikut berkecipung didunia perfilman dengan Sony Pictures nya. 

Banyak sekali produk produk-produk elektronik hebat yang dikeluarkan oleh Sony seperti smartphone nya yaitu Sony Smartphone. Dengan ponsel flagshipnya yang terkenal yaitu dari seri Z yang merupakan termasuk pelopor pertama smartphone anti air. Awalnya ponsel Sony bernamakan Sony Ericsson, namun karna ada sebuah masalah akhirnya Sony melepas embel-embel Ericsson pada ponselnya. 


Tak hanya itu, di industri musik dan perfilman Sony juga termasuk bisa dikatakan pelopor awal. Nama-nama besar seperti Mariah Carey, Britney Spears, Shakira, hingga Celine Dion merupakan artis-artis yang bernaung dibawah label rekaman Sony Music Entertaiment. Bahkan banyak dari mereka yang dijuluki sebagai diva musik dunia seperti Mariah Carey dan Celine Dion. Dan tak kalah ketinggalan juga dengan Sony Pictures yang berkecimpung didunia perfilman. Banyak film-film keren yang berhasil Sony keluarkan, sebut saja The Amazing Spiderman, James Bond, hingga film animasi terkenal mereka Hotel Translavania. Banyak dari film-film tersebut yang masuk dalam jajaran box office hingga mendapat banyak penghargaan.



Termasuk salah satu produk Sony yang terkenal yaitu sensor kamera yang Sony miliki. Banyak pabrik-pabrik besar elektronik dunia yang menggunakan sensor kamera milik Sony ini. Karena hasilnya yang memuaskan, mereka menanamkan sensor kamera buatan Sony ini dibeberapa produk mereka. Pada awalnya, bisnis Sony dibidang ini merupakan salah satu bagian dibawah devisi ponselnya. Akan tetapi, dengan berjalannya waktu, banyaknya pesanan, hingga peningkatan yang cukup signifikan, bisnis Sony dibidang sensor kamera ini berdiri menjadi devisi sendiri bersama dengan devisi ponselnya, devisi elektoniknya, dan divisi lainnya. Berikut beberapa ponsel keren yang menggunakan sensor buatan milik Sony yang dijamin tidak akan mengecewakan.



Asus Zenfone AR



Selain Asus Zenfone 3, ternyata Asus Zenfone AR juga menggunakanan sensor kamera milik Sony lho. Mungkin kamu bingung dengan Zenfone AR ini, mungkin ada yang baru dengar, dan lain sebagainya. Yaa benar sekali, Zenfone AR pertama kali diperkenalkan di perhelatan CES 2017 awal tahun ini yang diselenggarankan di Las Vegas, Amerika Serikat. Ponsel ini dibenami sensor kamera milik Sony yaitu Sony IMX318 yang diklaim mengungsung resulusi mencapai 23MP. Tak hanya itu saja, ponsel yang sudah mendukung Virtual Reality (VR) yang merupakan besutan google ini memiliki RAM 8 GB dan didaulat sebagai Smarphone pertama yang memiliki RAM terbesar untuk Smartphone saat ini. Dan juga, ponsel gahar ini memiliki dapur pacu yang terbaru dari Snapdragon yaitu prosesor Snapdragon 821. Bisa dibayangin dong, betapa dewanya ini HP?? HP idaman nih..






Pixel XL



Google pun tak mau ketinggalan. Smarphone premium yang merupakan pengganti dari produk sebelumnya "Nexus" juga ikut dibenamkan sensor kamera milik Sony didalamnya, siapa lagi kalau bukan Pixel XL. Dilaporkan, kamera belakang ponsel Pixel XL ini mengusung sensor kamera Sony IMX378, sementara bagian kamera depan google membenamkan sensor kamera Sony seri IMX179 yang konon juga dipakai pada kamera belakang ponsel Nexus ditahun 2013 lalu. 



Seperti yang diberitakan, pada kisaran bulan september 2016 lalu google mengganti produk ponsel mereka Nexus yang sudah menemani mereka selama beberapa tahun menjadi Pixel. Dan dari Smartphone Pixel ini terdapat dua seri yaitu Google Pixel dan Google Pixel XL. Perbedaan dari kedua ponsel ini adalah dari segi layar dan baterai. Untuk Google Pixel biasa memiliki layar 5 inc sementara Google Pixel XL memilki layar yang lebih luas yaitu 5,5 inc. Sementara dari segi baterai Google Pixel memiliki daya sebesar Li-Ion 2770 mAh dan Google Pixel XL memiliki daya baterai lebi besar yaitu Li-Ion 3450 mAh. Untuk dapur pacu Google Pixel dan Google Pixel XL relatif sama. Google Pixel dan Google Pixel XL memiliki RAM 4 GB dengan memori internal 32 up to 128 GB. Kedua ponsel premium ini berjalan di Operating System (OS) terbaru google yaitu v7.1 (Nouget). Dan keduanya juga sudah mendapatkan fitur Fast Batery Charging atau Quick Charge 3.0



Moto G5 Plus



Berikutnya dari vendor Lenovo. Dengan produk unggulan mereka yaitu Moto G5 Plus ini membuat persaingan yang cukup ketat di ponsel LowEnd. Ponsel yang diperkenalkan di ajang Moble World Congress 2017 ini ikut meramaikan kelas ponsel-ponsel menengah keatas. Walau tergolong LowEnd, Moto G5 Plus ini tidak bisa dianggap remeh. Karena dari bagian kamera, ponsel ini dibenamkan sensor kamera milik Sony IMX362 dengan PDAF dan aperture f/1.7. Dan hasil photo yang dihasilkan pun menjadi lebih jernih.



Seperti yang kita ketahui, brand Motorolla atau Moto ini merupakan anak perusahaan milik Google. Lalu vendor lenovo mengakusisi brand tersebut dan juga memiliki saham atas Motorolla mencapai 45%.



Vivo V5



Tak heran jika sampai Vivo menggaet seorang penyayi sedang hits, energik, selalu bersemangat, dan multilalenta siapa lagi kalau bukan seorang Agnez Mo. Dan ternyata Vivo membenamkan sensor kamera milik Sony seri IMX376 kedalam ponselnya Vivo V5 ini. Ditambah dengan resolusi kamera 20 MP membuat kamera Vivo V5 ini memiliki bidikan photo yang super jernih dan tajam. Bahkan ada yang bilang setajam silet! Dan terbaru, Vivo juga kembali menggaet seorang penyayi tampan afgan dan seorang artis cantik pervita pearce untuk menjadi brand ambasador smartphone Vivo V5 ini. Membuktikan Vivo V5 sebuah produk unggulan yang sangat berkualitas. 



Dan juga Vivo V5 memiliki dapur pacu Mediatek MT6750 Ocat Core 1.5 GHz Cortex A53 dan pengolah grafis GPU Mali-T860MP2 dan RAM 4 GB. Tak ketinggalan juga Vivo V5 sudah  berjalan dalam sistem oprasi OS Android v 6.0 Marsmallow dan dilengkapi perangkat keamanan layar Corning Gorilla Glass 4. Dan yang menjadi pelengkap adalah Vivo V5 sudah dilengkapi fitur Finger Scane atau Fingerprint Scanner untuk keamanan serta daya baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh.



Xiomi Redmi Pro 



Kita beralih ke pemilik julukan Apple-nya China, yapss siapa lagi kalau bukan Xiomi. Ponsel yang terkenal dengan spek dewa namun dengan harga terjangkau ini juga ikut membenamkan salah satu ponsel premium mereka dengan sensor kamera miliki Sony yaitu Sony IMX258. Dengan sensor milik Sony ini membuat bidikan Xiomi Redmi Pro ini dikabarkan sekelas DSLR lho. Bisa dibayangkan betapa bagusnya hasil jepretan dari ponsel premium Xiomi ini. 



Tak hanya itu, dari segi dapur pacu Xiomi Redmi Pro ini memiliki RAM 3 GB dan storage 32/64 GB yang masih dapat diperluas dengan microSD yang memliki up to 265 GB (uses SIM 2 slot). Dan jika Anda beruntung, Anda dapat membeli edisi eklusifnya yaitu RAM 4 GB dan storage 128 GB. So fantastic!



Yapss itulah beberapa ponsel dengan sensor kamera milik Sony yang sudah tidak diragukan lagi akan hasilnya. Kalau disuruh milih, saya ambil semua deh, hehe.





0 Response to "Dengan Ponsel ini, Buktikan Sensor Kamera Sony Terbaik"

Post a Comment

Jika Anda menyukai artikel ini, tolong minta komentarnya yaa.. :)