Desain Arsitektur Masa Depan Terkeren

Desain Arsitektur Masa Depan Terkeren - Dalam era yang serba modern ini, banyak sekali perubahan-perubahan hebat yang telah terjadi. Mulai dari Telefon genggang hingga menjadi Smarphone, menyebarnya tombol layarsentuh hingga hologram dan masih banyak lagi perubahan-perubahan besar lainnya. Sementara dalam rancangan /desain arsitektur juga sudah banyak berubah. Kita bisa melihat pebedaaan bangunan-bangunan dulu dan sekarang, banyak sekali perubahan yang terjadi mulai dari desain, struktur, model dll. Termasuk yang menjadi trandsetter dunia sekarang ini adalah kota Dubai. Kota yang terletak di Uni Emirat Arab ini sangat terkenal akan bangunan-bangunan hebat serta gedung-gedung pencakar langitnya, termasuk yang sekarang terkenal yaitu Burj Khalifa. Nah, berikut ini beberapa Desain Arsitektur Masa Depan Terkeren yang bisa Anda lihat.

Venus Project Tower

http://naharku.blogspot.co.id/2017/02/desain-arsitektur-masa-depan-terkeren.html

Venus Project adalah sebuah visi untuk sebuah peradabaan dunia baru dan rancangan ulang seluruh budaya kita. Karena banyak sekali permasalahan-permasalahan yang muncul seperti pemansan global, meningkatnya populsai masyarakat dunia dan beberapa msalah yang dimungkinkan akan mucul di beberapa abad kedepan, maka kita harus memulai dari awal dengan model peradaban yang baru dan mengarahkan teknologi dan sumber daya kita kearah positif, untuk manfaat yang maksimal dari manusia dan planet.


Metabolik Farm Untuk Pertanian


http://naharku.blogspot.co.id/2017/02/desain-arsitektur-masa-depan-terkeren.html


Untuk memenuhi kebutuhan pangan, perumahan, serta energi tantangan di masa depan tericptalah design unik ini yang mereka menyebutnya The Dragonfly. The Dragonfly adalah sebuah konsep pertaniaan perkotaan untuk New York City's Roosevelt Island, model setelan sayap capung dan dirancang untuk memberikan kesegaran makanan lokal dalam suatu lingkungan perkotaan.

Sonjiang Hotel


http://naharku.blogspot.co.id/2017/02/desain-arsitektur-masa-depan-terkeren.html


Banyak fasilitas-fasilitas hebat didalamnya, mulai dari tempat berolahraga dan rekreasi termasuk kolam, olahraga air, panjat tebing, dan bungee jumping. Designnya sangat inovatif yaitu beratap hijau, dan juga dibangun didaerah yang tidak biasa yaitu daerah pertambangan.

Origami Apartemen Indoor dan Outdoor

http://naharku.blogspot.co.id/2017/02/desain-arsitektur-masa-depan-terkeren.html

Gedung ini berpola padat serta layar kaca memberikan daya tarik bangunan dari luar dan memberikan kenyamanan dan privasi bagi penduduknya. The Origami oleh Kann Finch merupakan apartemen dengan memberikan kualitas terbuka yaitu dengan daerah balkon yang luas dan dinding yang menawan. Bangunan ini dirancang untuk Meydan City di Dubai.





0 Response to "Desain Arsitektur Masa Depan Terkeren"

Post a Comment

Jika Anda menyukai artikel ini, tolong minta komentarnya yaa.. :)