Sering Minum Air Es Bikin Gemuk?

Sering Minum Air Es Bikin Gemuk? - Mungkin Anda pernah mendengar sebuah mitos jika terlalu sering meminum air es akan membuat gemuk dan membuat perut menjadi buncit. Dan juga, mitos tersebut mengatakan bahwa air es yang telah diminum akan membekukan lemak-lemak dibagian perut dan juga bagian didaerah lainnya. Sehingga orang lebih sering meminum air es akan lebih gemuk dibandingkan yang tidak.








Ternyata, disaat kita meminum air yang entah itu panas atau dingin, suhu air tersebut akan langsung dinetralisir serta disesuaikan oleh tubuh. Jadi anggapan bahwa jika terlalu sering meminum air dingin akan membuat gemuk itu salah. Anda tidak usah khawatir bahwa air es yang sering Anda minum dapat menggemukan sejauh air tersebut tidak memiliki kadar kandungan gula yang tinggi dan juga bersoda.



Kemudian, mungkin Anda juga pernah mendengar sebuah mitos yang mengatakan bahwa sering meminum air putih akan membuat langsing. Memang meminum air putih akan membuat Anda cepat kenyang dan setelah itu akan terjadi pembakaran kalori untuk menghangatkan air yang masuk kedalam tubuh. Akan tetapi pembakaran kalori tersebut sangat kecil, sehingga sulit daiharapkan dapat menurunkan berat badan Anda.





0 Response to "Sering Minum Air Es Bikin Gemuk?"

Post a Comment

Jika Anda menyukai artikel ini, tolong minta komentarnya yaa.. :)