Jangan Tunggu Sukses Tuk Bahagia, Hiduplah Hari Ini

Jangan Tunggu Sukses Tuk Bahagia, Hiduplah Hari Ini - Sukses, mungkin sudah tak terdengar asing ditelinga kita. Sebutan ini yang sudah sangat relatif dan pasti semua orang menginginkannya. Jika kita bicara tentang kata yang satu ini mungkin tak ada habisnya. Apakah kamu sudah mengerti defenisi sukses itu sendiri? Atau kamu masih dan sedang mencari jawaban dari kesuksesan-kesuksesan itu? Agar bisa selalu hidup dan bahagia serta tidak dikhawatirkan akan namanya kesuksesan, coba lakukan hal ini.
















Jalani Yang Ada Sekarang


Siapa sih yang tidak ingin sukses di hidupnya? Akan tetapi menjalani apa yang sudah kamu mulai di awal dengan sepenuh hati akan jauh lebih membuatmu bahagia. Terlebih, kamu masih tetap mempunya keinginan kuat untuk tetap maju dan mempunyai tujuan yang ingin dicapai. Bukankah keberhasilan dan kegagalan itu adalah hal yang wajar, jadi tidak usah terlalu diambil pusing.

Nikmati Segala Prosesnya

Memang tidak salah jika kamu selalu memikirkan masa depan, akan tetapi jika kamu terlalu memikirkannya berlebihan itu akan membuatmu menjadikannya beban dan terlebih kamu tidak bisa bahagia tuk hari ini. Jadikan suksesmu sebuah perjalanan bukan sebuah tujuan. Buatlah pencapaian-pencapain sederhana terlebih dahulu yang bisa kau raih, sehingga semua akan terasa lebih ringan. Dan berfokuslah pada apa yang kau lakukan hari ini, jangan memikirkan apa yang belum kau dapat. Serta lakukan prosesnya dengan versi terbaikmu. Karena hasil tidak akan pernah mengingkari sebuah proses.


Jangan Bandingkan Dengan Orang Lain

Kamu tidak perlu bandingkan pencapaianmu dengan orang lain. Karena sadar tidak sadar, kita terlalu sering membandingkan hasil dan pencapaian kita dengan orang lain. Bahkan kita sampai  terlalu nyaman dengan cara berpikir yang rumit seperti itu. Mungkin diawal kita berkata, "Dia aja bisa, aku harus bisa juga dong.." Sejenak kata tersebut seolah memotivasi kita, akan tetapi nyatanya kata-kata tersebut hanya membuat kita semakin terbebani dan tidak bisa menikmati apa yang sedang kita jalani saat ini. Padahal, sejatinya kita dilahirkan dengan kemampuan yang berbeda, bakat yang berbeda, bahkan keunikan yang berbeda. Oleh sebab itu, tugas kamu hanyalah untuk fokus menciptakan kesuksesan sendiri, tanpa adanya ketergantungan pada kesuksesan orang lain.

Lakukan Apa Yang Kau Suka

Setiap dari kita pasti memiliki hobi atau sesuatu yang disukai. Jangan tinggalkan atau bahkan mengorbankan kesukaanmu tersebut hanya demi mengejar kesuksesan, karena bisa jadi hobi dan kesukaanmu dapat membawamu menuju ke kesuksesanmu. Melalui hobimu, kamu dapat mengasah kemampuan serta kekekreativanmu. Dengan tetap memeberi waktu untuk melakukan apa yang kamu suka itu artinya kamu sudah meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan dirimu sendiri. So, tetap semangat dan pastikan kau melakukannya setiap hari.

Tersenyum dan Bersyukurlah.

Dan bagaimana pun kondisimu saat ini jangan lupa tuk tersenyum dan bersyukur, karena itu termasuk hal yang terpenting. Pada hari ini kau masih diberi kesempatan untuk menggapai kesuksesanmu. Yakinlah bahwa Tuhan akan selalu menyertai usaha dan perjuanganmu dalam meraih kesuksesanmu. Tersenyum dan bersyukurlah maka kamu akan bahagia, dan dengan melakukan semua sepenuh hati, banyak hal dan pencapaian yang akan kamu dapatkan.

Selamat mencoba yaa! Semoga sukses!!


0 Response to "Jangan Tunggu Sukses Tuk Bahagia, Hiduplah Hari Ini"

Post a Comment

Jika Anda menyukai artikel ini, tolong minta komentarnya yaa.. :)